Scroll to Top

Lee Min Ho Gelar Konser Januari, Tiket Habis Dalam 2 Menit!

By Binar / Published on Friday, 20 Dec 2013

Aktor tampan Lee Min Ho yang makin bersinar lewat drama Korea The Heirs, dikabarkan akan menggelar konser penutup pada Januari mendatang. Tak bisa dipungkiri lagi, tiket Lee Min Ho pun habis dalam 2 menit.

Lee Min Ho telah menjadwalkan konser penutup ‘My Everything‘ pada tanggal 18 Januri 2014, tiket pun telah disebar dan bisa dibeli pada 19 Desember lalu. Sebanyak 4.000 tiket yang disebarpun habis dibeli fans hanya dalam waktu 2 menit saja. Hal ini telah membuktikan jika Lee Min Ho sangat populer dikalangan fans dan pecinta K-Pop dan kehadirannya selalu dinantikan banyak orang. Inilah hasil kerja keras dari sang aktor selama ini.

“Konser penutup ini adalah permintaan dari para fans setelah Lee Min Ho mengadakan konser di Korea dan Asia Tenggara pada musim panas lalu.” Ujar perwakilan Starhaus Entertainment, agensi Lee Min Ho beberapa waktu lalu seperti dilansir enewsworld.

Pihak agensi pun memberikan kabar jika konser ini dibuka untuk seluruh fans baik yang berada di Korea ataupun Luar Korea. Panggung yang akan dibuatpun akan megah, dengan 4 layar besar yang akan terpasang di depan dan setiap sudut ruang konser, jadi fans dapat menikmati konser tersebut walaupun dari jauh.

Sementara itu, Lee Min Ho sedang disibukkan dengan drama terbarunya, Gangnam Blue. Serta pada tanggal 22 Desember mendatang, dirinya diundang untuk hadir dalam acara Baidu Award Ceremony di Cina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda