Scroll to Top

Persebaya Belum Resmi Kontrak Ricardo Salampessy

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 20 Dec 2013

ricardo salampessy

Beberapa waktu lalu sempat muncul spekulasi bahwa Ricardo Salampessy akan segera merapat bersama Persebaya Surabaya dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Namun mantan Persipura Jayapura itu mengaku, jika hingga kini belum terjalin kesepakatan apapun dengan Bajul Ijo.

Ricardo Salampessy yang saat ini masih berada di Jayapura, mengaku belum ada kesepakatan kontrak dengan Persebaya Surabaya. Bahkan dirinya menegaskan jika hingga kini belum ada kesepakatan dengan klub manapun.

“Saya masih di Jayapura, saat ini saya belum bergabung dengan klub manapun” ungkap Ricardo Salampessy, Jumat (20/12/13).

Salampessy mengaku memang sempat dipinang sejumlah klub elite Indonesia, setelah kontraknya tidak diperpanjang Persipura Jayapura.

“Memang ada yang menawarkan saya untuk bermain di salah satu klub terbaik di Indonesia, hanya saja belum ada keputusan” tegas Ricardo.

Pemain kelahiran Ambon Maluku 29 tahun silam itu, sekarang masih bersama keluarga besarnya di Kota Jayapura untuk merayakan Natal bersama.

“Saya masih di Jayapura. Terkait klub yang menawar saya memang ada beberapa, tapi saya belum bisa sebutkan” tambahnya seperti yang dilansir Republika.

Ricardo Salampessy merupakan salah satu di antara beberapa pemain yang tidak diperpanjang kontrak oleh manajemen Persipura Jayapura.

Saat ini pemain yang memulai debutnya bersama klub Persiwa Wamena sejak 2004 itu, diisukan akan bermain dengan Persebaya Surabaya yang akan dilatih Rahmad Darmawan.

Pemain yang biasa beroperasi di bek kanan itu sudah mempersembahkan sejumlah gelar untuk Persipura. Di antaranya juara Liga Indonesia 2009, 2011 dan terakhir 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda