Scroll to Top

Kata Kata Cinta Romantis, Bijak & Cerita Motivasi Mario Teguh

By Ibnu Azis / Published on Friday, 20 Dec 2013

Motivasi

Kumpulan kata-kata Mario Teguh kali ini akan hadirkan kata cinta romantis, kata bijak, dan kata cerita motivasi. Kata-kata berikut berdosis tinggi yang mampu berikan siraman motivasi untuk menggenjot adrenalin hidup Anda agar selalu munculkan semangat yang positif.

Sosok biang super sekali ini bukan hanya lihai dalam merangkai kata. Mario Teguh paham benar bagaimana menyusun kata demi kata untuk dijadikan pedoman dan penyemangat mereka yang mendengar atau membacanya. Tak percaya, sila resapi pelbagai kata-kata super sekali khas Mario Teguh berikut:

Kata Cinta Romantis Mario Teguh

“Dimana ada kehadiran, disanalah ada kehidupan. Dan jika kehadiran itu penuh kecintaan, kehidupan tersebut adalah kehidupan yang indah.”

“Rasa sedih telah lama menjadi ruang tunggu, untuk diselamatkan tanpa mengupayakan kepantasan untuk diselamatkan. Kebahagiaan tak datang dari luar, namun tumbuh di dalam hati, yang membibit dari kesyukuran dan berkembang karena ketegasan untuk memilih kebaikan sebagai jalan hidup.”

“Cinta dan kecintaan adalah kekuatan yang menjadikan keberadaan kita di kehidupan ini menjadi sebuah kehidupan yang bernilai.”

“Sesungguhnya kemarahanmu itu karena engkau mengira bahwa dia merendahkanmu, yang tidak mungkin mampu dilakukannya, selama engkau dalam perlindungan Tuhan. Maka, maafkanlah dia.”

“Memaafkan adalah penyejuk hati yang marah, penenang pikiran yang mendendam, serta pelembut tutur kata yang mendidih dengan niat membalas.”

“Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sementara rasa suka dimulai dari telinga. Sehingga, bila kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukuplah dengan menutup telinga.”

“Jika kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu akan berubah jadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jangka waktu yang cukup lama.”

“Semua orang dapat membahagiakanmu dengan sesuatu yang istimewa, tetapi hanya seseorang istimewa yang dapat membahagiakanmu tanpa apapun.”

“Cinta yang sejati itu Talk Less, Do More. Tak banyak janji, tetapi langsung melamar dan membangun keluarga.”

“Kebersamaan Anda dengan seseorang akan berlangsung lebih panjang dan damai, bila Anda berdua lebih tertarik pada sesuatu yang penting diluar diri Anda berdua, daripada hanya pada satu-sama lain.”

Kata Bijak Mario Beguh

“Katakanlah, Tuhanku Maha Raja, Yang kerajaanNya tak berbatas luasnya, yang dipimpinNya dengan kekuasaan yang tak berbatas besarnya. Semakin besar kesungguhanku untuk melayani bagi kebahagiaan sesamaku, semakin aku dirajakanNya dalam hidupku.”

“Aku mungkin kalah dari waktu ke waktu, tapi aku bukan pecundang. Seorang pemenang adalah jiwa bersahaja, yang bangkit lagi setiap kali dia jatuh.”

“Aku boleh jatuh seratus kali atau seribu kali, tapi aku akan tampil sebagai pemenang, asalkan aku bangkit seratus satu kali, atau seribu satu kali. Ini hidupku. Bukan jatuhku yang penting, tapi bangkitku.”

I may lose, but I am not a loser. Aku mungkin kalah, tapi aku bukan pecundang. I am a winner in the making! Aku seorang pemenang dalam pembentukan.”

“Kemampuan untuk menertawai diri sendiri, adalah bantal lunak yang kita butuhkan untuk mengistirahatkan hati dan pikiran yang letih. Humor adalah pelunak kesulitan hidup.”

“Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.”

“Kebahagiaan sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan, dan kekecewaan, tapi dengan kesabaran, kita segera akan melihat bentuk aslinya.”

“Pekerjaan yang berat apabila kita menikmati pekerjaan tersebut maka pekerjaan akan menjadi mudah dikerjakan dan memuaskan.”

“Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya.”

“Ada cara untuk membuatnya ‘mudah’ seperti mendapatkan mentor, penasehat, dan mitra yang baik. Jangan menipu diri sendiri sekalipun. Ini masih akan mengambil kerja keras.”

Kata Cerita Motivasi Mario Teguh

“Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus anda takuti. Akan tetapi anda harus lebih takut untuk tidak tumbuh sama sekali. Maka tumbuhkanlah diri anda dengan kecepatan apapun itu.”

“Jika Anda sedang benar, jangan terlalu berani dan bila Anda sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan Anda.”

“Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena di dalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.”

“Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak Anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru.”

“Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.”

“Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila Anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila cara-cara anda baru.”

“Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua, tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda.”

“Bila Anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat Anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat.”

“Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut.”

“Bangunlah ketertarikan untuk menjadikan yang tadinya dianggap ‘tidak mungkin menjadi mungkin’. Reputasi sebagai pemungkin adalah reputasi terkuat di muka bumi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda