Scroll to Top

Mercedez-Benz S 500 L Jagoan Pertama Produk New S-Class di 2014

By Ilham Choirul / Published on Friday, 20 Dec 2013

s 500 l

Mengawali hadirnya tahun baru, New Mercedes-Benz S-Class 2014 adalah yang kendaraan bakal dirilis oleh Mercedes-Benz. Untuk tipe yang ditawarkan adalah Mercedes Benz S 500 L. Mobil ini resmi dirilis Kamis kemarin (19/12/2013) dan bisa dipesan mulai sekarang.

Mercedes-Benz melengkapinya dengan berbagai fitur menarik. Dari sisi mesin, Daimler AG membekali dengan mesin V8 yang menggunakan bahan bakar bensin. Tenaga yang bisa dihasilkan mencapai 455 HP. Sementara untuk torsi maksimalnya 700 Nm. Kendaraan ini memiliki transmisi 7G-TRONIC Plus.

Soal akselerasi, untuk menempuh kecepatan sampai 100 kilometer per jam dari kecepatan 0 hanya diperlukan waktu 4,8 detik. Kecepatan rata-rata maksimal yang bisa digeber sampai dengan 250 kilometer per jam.

Dikutip dari Dapur Pacu, Mercedes-Benz S 500 L punya emisi yang tergolong ramah lingkungan. Jumlah karbondioksida dari mobil tersebut berada di rentang 213 – 199 gram per kilometer. Sementara itu, pemakaian bahan bakar untuk setiap liternya dapat dipakai untuk menempuh jarak 10,99 sampai 11,63 kilometer.

Dengan banderol sekitar Rp 3,799 miliar (off the road), Mercedes-Benz S 500 L memiliki fitur lain yakni LED intelligent light system, adaptive highbeam assist plus, night view assist, adaptive break dengan hold function, attentiont assist, dan sebagainya. Saran hiburannya ada teve, internet, video game, musik, sampai DVD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda