Scroll to Top

Agung Supriyanto Tak Berani Pakai Nomor 20 Milik Bepe di Persija

By Aditya / Published on Friday, 20 Dec 2013

Agung Supriyanto Timnas Indonesia U23

Agung Supriyanto telah resmi menjadi milik Persija Jakarta. Kehadiran eks penyerang Timnas Indonesia U22 dan U23 ini diharapkan mampu menggantikan sosok Bambang Pamungkas. Namun, Agung Supriyanto merasa belum pantas disamakan dengan pemain yang akrab Bepe itu. Bahkan, ia tak berani memakai jersey nomor 20 di Persija yang selama ini lekat dengan sosok Bepe.

Merasa belum pantas disamakan dengan Bambang Pamungkas, Agung Supriyanto kemudian memilih nomor 19 untuk dikenakannya bersama tim Macan Kemayoran di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Nomor itu adalah peninggalan pemain yang saya anggap sebagai legenda hidup, saya nggak berani pakai. Bebannya masih terlalu berat buat saya,” aku Agung Supriyanto di Jakarta belum lama ini.

Agung Supriyanto sendiri mengaku sangat mengidolakan Persija Jakarta dan sosok Bambang Pamungkas sejak masa kanak-kanaknya dulu. Gaya bermain mantan striker Persijap Jepara ini pun disebut-sebut mirip dengan Bepe.

“Dari kecil saya memang pendukung Persija dan mengidolai Mas Bepe. Kedisiplinannya di dalam dan luar lapangan serta jiwa kepemimpinan yang tinggi, jadi pegangan karir saya di sepak bola. Tapi, soal kemampuan, saya belum ada apa-apanya dan belum bisa disamakan dengan dia,” kata Agung Supriyanto.

Agung Supriyanto sendiri telah diikutkan dalam laga ujicoba antara Persija Jakarta melawan klub lokal Atamora beberapa waktu lalu dan mencetak 2 gol untuk melengkapi kemenangan mutlak tim Macan Kemayoran dengan skor besar 12-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda