Scroll to Top

Alfred Riedl Inginkan Matias Ibo Kembali ke Timnas Indonesia

By Raditya / Published on Friday, 20 Dec 2013

Matias Ibo Timnas Indonesia

Alfred Riedl telah resmi menjadi pelatih Timnas Indonesia senior untuk kedua kalinya. Sang pelatih pun menginginkan para stafnya yang dulu turut menukangi tim Garuda untuk kembali. Setelah dua asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Widodo C Putro, Alfred Riedl kini meminta Matias Ibo untuk kembali menjadi fisioterapis di Timnas Indonesia senior.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Matias Ibo. Pria asli Malang ini mengungkapkan bahwa dirinya telah dihubungi oleh Wolfgang Pikal yang menyampaikan maksud Alfred Riedl ingin membawanya kembali ke Timnas Indonesia. Namun, Matias Ibo ingin berbicara langsung dengan Riedl mengenai hal ini.

“Ya, sudah ditanya sama Wolfgang Pikal mengenai kesanggupan kembali ke timnas. Tapi saya mau bicara face to face dulu (dengan Alfred Riedl). Saya belum ketemu dia secara langsung dan hanya ngobrol lewat telepon,” ungkap Matias Ibo.

Sosok kelahiran 6 Desember 1978 ini mengaku ingin kembali ke Timnas Indonesia. Namun, tahun depan Matias Ibo ingin menuntut ilmu lagi sehingga jika dirinya menerima tawaran Alfred Riedl tentunya harus pandai membagi waktu.

“Jujur, saya sangat mempertimbangkan tawaran itu (kembali ke Timnas Indonesia). Cuma tahun depan saya ingin kuliah lagi jadi waktunya harus dibagi-bagi,” ujar Matias Ibo.

Matias Ibo adalah lulusan International Academie Physiotherapy Thim van der Laan Utrecht, Belanda, dari jurusan sport physiotherapists. Ia tercatat sebagai fisioterapis pertama Timnas Indonesia yang sebelumnya hanya memakai jasa ahli pijat dan dokter tim untuk mengurusi persoalan fisik pemain. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda