Scroll to Top

Lionel Messi: Aku Tak Mau Kontrak Baru dengan Barcelona!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 20 Dec 2013

Messi 1

Lionel Messi mengakui bahwa dirinya tidak meminta kontrak baru dengan Barcelona. Selain itu, ia juga menyebutkan Javier Faus, wakil presiden Barcelona sebagai orang yang tidak tahu sepakbola. Tak lupa, La Pulga membela sang ayah, Jorge Messi, yang digosipkan terlibat dalam kasus pencucian uang bandar narkoba.

Sebelumnya Faus memang berkata, mustahil bagi Barcelona untuk memperpanjang kontrak seseorang dalam enam bulan sekali. Hal ini merujuk pada Lionel Messi yang musim lalu baru saja membubuhkan tanda tangan untuk kontrak baru hingga 2018. Ucapan Faus itu menyakiti hati Messi, yang menganggap Faus seperti menuduh Jorge Messi, sang ayah, berusaha mengeruk uang lagi dari Barcelona.

Berbicara kepada RAC-1, La Pulga menjawab dengan berkata, “Faus adalah orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepakbola. Dia ingin menjalankan klub layaknya sebuah bisnis saja.”

Ditambahkan Leo Messi, “Barca adalah tim terbaik dunia dan semestinya memiliki pemimpin yang terbaik pula. Saya ingatkan kembali bahwa tidak ada satu pun dari saya atau lingkaran dalam saya yang meminta pembaruan dalam kontrak (kenaikan gaji). Faus tahu hal itu (tapi tetap berkomentar demikian).”

Kemudian, berkaitan dengan kasus yang menimpa Jorge Messi, La Pulga meyakinkan publik bahwa dirinya siap menjadi benteng sang ayah. Messi menegaskan, “yang kami lakukan dalam pertandingan amal kemarin, 100% untuk amal.”

“Saya sepenuhnya terikat dengan ayah dan keluarga, baik dalam urusan personal maupun profesional. Saya berkonsentrasi untuk urusan bermain sepakbola. Ayah juga berkonsentrasi dengan kegiatan di luar lapangan, memilih profesional terbaik untuk membantu kami.”

Sebelumnya, Jorge Messi dihubungkan dengan pencucian uang yang diduga dilakukan oleh perusahaan Kolombia, Total Conciertos de Colombia. Namun, Guillermo Marin, kepala Imagen Deportiva yang mengelola pertandingan amal Lionel Messi, menegaskan bahwa La Pulga dan Jorge Messi tak mengetahui apa pun tentang hal ini.

Di luar masalah kontrak dan tuduhan pencucian uang, Messi juga mengungkapkan dirinya saat ini berfokus pada pemulihan fisik. Ia berharap dapat kembali ke level maksimum secepatnya. Si Nomor 10 lebih banyak menghabiskan waktu di luar lapangan musim ini setelah beberapa kali mengalami cedera hamstring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda