Scroll to Top

Manchester United Tak Akan Lepas Chicharito

By Wan Faizal / Published on Friday, 20 Dec 2013

J.Hernandez

Nama Javier Hernandez atau yang biasa kita kenal dengan Chicharito agaknya masih akan tetap bertahan di Manchester United, setidaknya hingga akhir musim ini. Hal itu terungkap setelah agen dari Chicharito menjelaskan bahwa kubu MU tak berniat melepas pemain Meksiko tersebut di bursa transfer Januari nanti.

Chicharito kembali mengalami masa suram di Old Trafford. Selama berada di bawah asuhan David Moyes, Chicharito tercatat hanya tujuh kali bermain sejak menit awal dan ia mampu menghiasinya dengan torehan empat gol.

Padahal, ia termasuk salah satu striker tajam di Eropa. Dalam tiga musim pertamanya di United, striker berusia 25 tahun itu bisa mengemas lebih dari 50 gol. Sebuah catatan apik bagi striker yang bermain di klub sekelas United dan berada di liga seketat Premier League Inggris.

“Saya melakukan pertemuan dengan perwakilan dari Manchester United beberapa hari lalu. Mereka menyatakan memang ada ketertarikan dari banyak klub Eropa untuk Javier, namun klub tak ingin menjualnya,” jelas Eduardo Hernandez, agen dari Chicharito.

“Javier memang hanya punya waktu bermain yang minim. Namun pelan tapi pasti, efek dari kehadirannya memang terasa. Melawan Stoke City, ia menciptakan peluang terjadinya gol. Apa yang dibutuhkan Javier hanyalah waktu bermain yang lebih banyak.”

Tottenham Hotspur adalah salah satu tim yang ngebet mendapatkan jasa Chicharito. Sementara sang pemain sendiri pada musim panas lalu telah menolak tawaran bergabung dari Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda