Scroll to Top

Beginilah Kebiasaan Member BEAST Saat Sedang Minum Alkohol

By Binar / Published on Friday, 20 Dec 2013

Setiap pria di Korea pasti pernah yang namanya mencicipi atau bahkan gemar meminum minuman beralkohol. Salah satunya adalah boyband BEAST. Fans pasti penasaran dengan tingkah laku mereka saat sedang mabuk kan? Yuk kita simak sama-sama bagaimana tingkah mereka.

Beberapa waktu lalu, Junhyung sempat diwawancarai oleh TV Daily dan dirinya mengungkapkan jika member lainnya tidak terlalu suka minum minuman alkohol. Junhyung juga bilang jika dirinyalah yang suka sekali minum, bahkan dirinya sering minum bareng dengan Heechul Super Junior.

“Sesungguhnya, aku suka minum (alkohol). Aku biasa minum bersama Heechul Super Junior… Sejujurnya, member (BEAST) lainnya tidak terlalu suka minum.” Ungkap Junhyung seperti dilansir allkpop.

Dirinya kemudian menambahkan, “Sejujurnya, daripada minum alkohol karena rasanya yang enak, aku lebih suka berbicara dengan orang lain. Ketika berbicara, apakah kamu banyak menyadari sesuatu hal? Dirimu yang sesungguhnya akan keluar setelah meminum satu atau dua (gelas), dan kamu akan berbagi tentang yang terdalam sekalipun, yang aku pikir itu hal yang bagus. Aku menyukai suasana ketika berbicara sambil minum. Suatu saat, aku minum sendirian atau berdua dengan Heechul. ketika kami nyaman dengan hanya berpakaian training di depan rumah kami.”

Selain berbicara tentang kebiasaannya sendiri, Junhyung pun mengungkapkan kebiasaan para member ketika sedang minum.

Ketika sedang minum minuman beralkohol dan mabuk, Yeoseob akan terus-menerus memuji orang lain. Sang maknae, Dongwoon akan mulai melakukan aegyeo (sikap imut), sedangkan Doojoon akan berbicara kalau dia tidak mabuk padahal dia sedang mabuk. Hyunseung akan meminta maaf ketika dirinya mabuk, dan Gikwang akan mulai heboh sendiri dan berbicara kalau mereka harus minum satu ronde lagi lalu pergi makan.

Memang unik-unik kelakuan para member BEAST ini kalau sedang mabuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda