Scroll to Top

Liverpool: Kontrak Baru Luis Suarez Buktikan Ambisi Besar The Reds

By Wan Faizal / Published on Saturday, 21 Dec 2013

LuisSuarez

Liverpool baru saja secara resmi memperpanjang kontrak Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu telah membubuhkan hitam diatas putih yang akan menahannya lebih lama di Stadion Anfield, dilaporkan hingga tahun 2018 mendatang. Dari sudut pandang lain, hal tersebut juga membuktikan bagaimana ambisi besar Liverpool dalam bersaing di Liga Inggris maupun di kompetisi Eropa nantinya.

Hal itu diungkapkan oleh sang pemilik, John W. Henry, yang menyatakan bahwa The Reds saat ini sedang membidik banyak trofi yang akan dimulai pada musim ini. Dan salah satu caranya adalah dengan menambah masa bakti Suarez disana.

“Kami berkomitmen untuk bekerja keras guna menjaga para pemain terbaik kami. Itu menunjukkan bahwa kami bergerak ke arah yang benar, menjaga salah satu pemain terbaik di dunia,” jelas Henry.

“Klub ini telah membuat banyak pergerakan bagus dalam beberapa tahun terakhir. Dan kami semua ingin memberikan sukses pada fans kami disana.”

“Ini (perpanjangan kontrak Suarez) membuktikan komitmen kami untuk membangun sebuah tim yang bisa bersaing di level tertinggi, baik di Barclays Premier League maupun di Eropa,” tambah Tom Werner, Chairman Liverpool.

Hal tersebut memang senada dengan alasan Suarez mau memperpanjang kontraknya di Liverpool. Pemain berusia 26 tahun itu yakin dirinya bersama Liverpool akan meraih banyak sukses bersama nantinya.

“Saya senang menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Saya yakin bisa meraih trofi disini dan menunjukkan permainan terbaik saya. Tujuan saya saat ini adalah bisa mewujudkan dua hal itu secepatnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda