Scroll to Top

Adriano Galliani: Clarence Seedorf Bukan Pelatih AC Milan Musim Depan!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 21 Dec 2013

Galliani

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa Clarence Seedorf sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen AC Milan untuk menukangi I Diavolo Rosso mulai musim depan. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, menyatakan bahwa tak ada kesepakatan yang dicapai dengan Seedorf.

Pria asal Belanda yang saat ini bermain di Botafogo itu mulanya diproyeksikan untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri selepas musim 2013-2014 usai. Performa Milan yang tak konsisten di liga musim ini menjadi alasan manajemen tim ingin mencopot Allegri.

Namun kemudian, Galliani justru membantah semua kabar tersebut dan meminta hanya membahas pada tim musim ini saja.

“Sama sekali tak ada pembicaraan dengan Seedorf. Allegri saat ini masih pelatih Milan dan kami hanya mau membicarakan kabar soal musim ini saja,” tegasnya.

Seedorf sendiri lama bermukim di Milan sebagai pemain. Ia menghabiskan waktu satu dekade bersama Milan dan mempersembahkan dua gelar Scudetto dan dua trofi Liga Champions.

Sementara itu, kabar lain menyebutkan bahwa Milan juga dihubungkan dengan eks manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, yang saat ini sedang nganggur pasca dipecat dari klubnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda