Scroll to Top

Harga Samsung Galaxy Ace 3 & Samsung Galaxy Core Cenderung Stabil

By Ditya / Published on Saturday, 21 Dec 2013
Samsung Galaxy Ace 3
Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 dan Galaxy Core adalah dua senjata andalan Samsung yang saat ini laris di pasar kelas menengah. Harga smartphone Samsung Galaxy Ace 3 dan Galaxy Core sampai saat ini masih cenderung stabil. Galaxy Ace 3 berada di angka Rp 2,2 juta, sedangkan Galaxy Core berada di kisaran Rp 2,6 juta.

Secara umum, spesifikasi Galaxy Ace 3 dan Galaxy Core ini sebenarnya tak beda jauh. Galaxy Core mengandalkan fitur dual SIM dengan prosesor dual-core sebagai nilai jual utamanya. Sedangkan Galaxy Ace 3 menawarkan spesifikasi sedikit di bawah Galaxy Core dengan harga Rp 400 ribu lebih murah.

Samsung Galaxy Ace 3 mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berjenis TFT. Sektor dapur pacu, Galaxy Ace 3 ini ditenagai chipset dari Broadcom BCM21664 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1GHz dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dari Broadcom VideoCore IV.

Sektor kamera, Galaxy Ace 3 ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam video HD 720p dan LED flash, serta kamera depan VGA. Sektor konektivitas Galaxy Ace 3 ini mengandalkan Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS.

Samsung Galaxy Core
Samsung Galaxy Core

Sedangkan Galaxy Core mengusung layar berukuran 4,3 inci berjenis kapasitif dengan resolusi WVGA 480 x 800. Smartphone ini ditenagai oleh ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A5 berkecepatan 1,2GHz dengan pengolah grafis dari Adreno 203 dan memori RAM sebesar 1GB.

Samsung Galaxy Core dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA.

Sisi konektivitas, Galaxy Core Duos ini dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan A-GPS. Samsung Galaxy Core Duos ini memiliki memori internal berkapasitas 8GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda