Scroll to Top

Persib Tersingkir Dari Piala Gubernur Jatim 2013

By Raditya / Published on Saturday, 21 Dec 2013

persib persepam firman utina

Mencanangkan target juara, Persib Bandung justru tersingkir lebih cepat di gelaran Piala Gubernur Jatim 2013 atau East Java Tournament 2013. Firman Utina dan kawan-kawan harus angkat koper setelah takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor 0-1. Hasil ini membuat Persib gagal melaju ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2013.

Kekalahan tim Maung Bandung dari pasukan Bajul Ijo membuat Persib hanya menempati posisi kedua Grup A dengan meraih 3 poin dari hasil sekali menang melawan Persepam Madura United dan sekali kalah dari Persebaya.

Hasil ini juga membuat Persib kalah saing dengan Persegres Gresik United yang menempati posisi kedua di Grup C. Persegres Gresik United berhak lolos ke semifinal sebagai runner-up terbaik dengan raihan nilai terbanyak yaitu 4 poin, lebih baik daripada Persib dan Sriwijaya FC yang finish di posisi kedua Grup B.

Selain Persib, tim-tim yang juga tersingkir adalah Sriwijaya FC, Persepam Madura United, dan PSM Makassar. Dengan demikian, empat tim yang lolos ke semifinal adalah Persebaya dari Grup A, Arema dari Grup B dan Gresik United serta Persela dari Grup C. Adapun klasemen akhir babak penyisihan grup Piala Gubernur Jatim 2013 adalah sebagai berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda