Scroll to Top

Gresso Radical R1, Android Mewah Seharga 21,6 Juta

By Ditya / Published on Saturday, 21 Dec 2013
Gresso Radical R1
Gresso Radical R1

Gresso, pembesut smartphone mewah telah meluncurkan Radical R1 yang merupakan smartphone Android mewah yang dijual dengan harga mulai $1.800 atau sekitar Rp 21.6 Juta. Apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone mewah Gresso Radical R1? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone Radical R1 besutan Gresso ini adalah smartphone Android mewah dengan balutan casing berbahan titanium kelas 5 yang dipadukan dengan desain unibody. Seperti yang kita ketahui, titanium adalah logam yang digunakan untuk membuat badan pesawat yang terkenal ringan dan kuat.

Tak hanya itu, pembuatan smartphone ini juga sebagian tidak menggunakan mesin, tetapi manual dengan tangan manusia. Gresso Radical R1 ini dipoles dan diukir oleh tangan manusia selama kurang lebih 4 jam dan menghasilkan tekstur yang menarik di bagian belakang ponsel. Bagian belakang terdapat inset Gorilla Glass yang dibuat dengan proses khusus.

Desain bagian depan smartphone Gresso Radical R1 ini juga cukup mewah dengan perpaduan material titanium dan aluminium unibodi dan tombol berdesain khusus. Konsumen dapat memilih Radical R1 dengan logo Gresso yang terbuat dari emas dengan tambahan biaya.

Spesifikasi smartphone mewah Gresso Radical R1 ini juga tak bisa dipandang sebelah mata, yakni mengusung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan 245 piksel per inci. Radical R1 menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, smartphone Gresso Radical R1 ini ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz tanpa diketahui chipset yang digunakan. Gresso juga membekali Radical R1 dengan kamera 8 megapiksel dan kapasitas penyimpanan internal 36GB.

Uniknya, smartphone mewah Radical R1 besutan Gresso ini telah mendukung fitur dual SIM dan hanya dibuat sebanyak 999 unit saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda