Scroll to Top

Persebaya Tolak Main Semifinal Piala Gubernur Jatim 2013 ke Malang

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 21 Dec 2013

Setelah dipastikan lolos ke semifinal Piala Gubernur 2013, Persebaya Surabaya siap mempertahankan tren positifnya hingga ke partai final. Tim berjuluk Bajul Ijo itu pun harus berhadapan dengan Persela Lamongan di partai semifinal.

Namun hingga berita ini diturunkan, Persebaya  Surabaya dan Persela Lamongan masih menunggu tempat dimana pertandingan semifinal kedua tim itu akan digelar.

Pasalnya jika partai semifinal lainnya antara Arema vs Persegres Gresik akan digelar di Kanjuruan Malang, namun panitia penyelenggara belum menentukan dimana laga Persebaya vs Persela digelar.

Hanya saja dalam konfirmasinya Direktur Sport tim Persebaya, Dhimam Abror sepertinya agak keberatan jika laga semifinal antara timnya dengan Persela juga digelar di Malang.

“Pengprov PSSI sebagai penyelenggara harus memutuskan secara jeli dan adil tempat pertandingan semifinal” ungkap Abro, Jumat (20/12/13).

Abror sendiri menyarankan agar laga empat besar ajang tahunan ini sebaiknya dihelat di dua tempat. Jika satu pertandingan telah dilakukan di Malang, maka satu laga lainnya bisa ditempat lain.

“Stadion Gelora Bangkalan cukup representatif dan layak untuk pertandingan semifinal. Kalau hanya satu tempat, kami keberatan dan Panpel harus mempertimbangkan lagi” tegas Abror .

Seperti yang diketahui jika Persebaya akhirnya mampu lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2013, setelah keluar sebagai juara grup. Di laga terakhir Bajul Ijo sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda