Scroll to Top

Drawing Semifinal Piala Gubernur Jatim 2013: Persebaya vs Persela, Arema vs Persegres Gresik

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 21 Dec 2013

PIala Gubernur Jatim 2013

Piala Gubernur Jatim 2013 sudah menyelesaikan babak penyisihan grup. Dari tiga grup, kini ada empat tim yang memiliki hak untuk melaju ke Semifinal East Java Tournament 2013 kali ini.

Empat tim tersebut adalah Arema Indonesia Cronus, Persebaya Surabaya, Persegres Gresik United & Persela Lamongan.

Drawing semifinal Piala Gubernur Jatim 2013 pun sudah dilakukan panitia penyelenggara, Jumat (20/12/13) malam.

Panitia memutuskan Arema akan berhadapan dengan Persegres Gresik United, sedangkan Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan.

Dalam keterangan yang berhasil dihimpun, skuat Singo Edan dipastikan akan menantang Persegres pada Minggu (22/12/13) pukul 15.00 WIB.

Panpel juga memutuskan pertandingan tersebut akan digelar di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Sementara itu pertandingan lainnya antara Persebaya vs Persela, masih belum ditentukan akan digelar dimana. Hanya saja ada rencana jika laga ini akan diselenggarakan di Gelora Bangkalan Madura.

Belum ditentukannya tempat pertandingan antara Persebaya vs Persela terkait dengan proses perizinan dari pihak kepolisian setempat. Namun Persebaya sudah menolak secara tegas, jika laga semifinal digelar di Malang.

Ketika dimintai konfirmasinya humas panitia penyelenggara Piala Gubernur Jatim 2013, Rahmad Adi Kurniawan membenarkan jika tempat laga Persebaya vs Persela belum ditentukan.

Namun Rahmad Adi Kurniawan menegaskan jika stadion Kanjuruan Malang, bisa saja menjadi alternatif tempat pertandingan jika izin dari kepolisian tidak keluar.

“Bila tidak dapat izin di Bangkalan, maka Persebaya vs Persela akan tetap digelar di Malang malam harinya setelah pertandingan Arema dengan Persegres” tegas Rahmad Adi Kurniawan seperti yang dilansir Beritajatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda