Scroll to Top

Bocoran OS Bada 2.0.1 dari Samsung

By Nope / Published on Friday, 03 Jun 2011


Setelah sukses dengan sederet smartphone ber-os Android, Samsung kembali mencoba peruntungannya dalam meramaikan pasar os smartphone. Samsung memang sudah lama bermimpi mempunyai sistem operasi untuk smartphone sendiri. Bada Os yang sudah disematkan pada Samsung Wave akan kembali dirias secantik mungkin dalam Update Bada Os versi 2.0.1.

Makin agresifnya pertarungan di lini OS smartphone membuat banyak pihak berlomba-lomba membuat sistem operasi yang membuat smartphone mempunyai fungsi dan keunggulan dibandingkan gadget mobile lainnya. Setelah Intel dengan Meego, HP dengan Palm Os, dan Microsoft dengan Windows Phone 7 nya, samsung pun tak mau ketinggalan dalam usaha membuat os smartphone demi melunturkan dominasi 4 pemain besar yaitu Symbian, Android, Rim, iOs dari Apple.

Dikutip dari Gsmarena, bisa dilihat bahwa bocoran Bada Os 2.0.1 tersebut akan mempunyai 2 buah homescreen, yaitu untuk widgets dan shortcut aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda