Scroll to Top

GTA: San Andreas Meluncur di Android

By Ditya / Published on Saturday, 21 Dec 2013
GTA San Andreas
GTA: San Andreas

Game GTA: San Andreas diam-diam telah dirilis Rockstar Games di Android dan tersedia di Google Play Store di wilayah tertentu. Sayangnya, banyak pengguna melaporkan bahwa game GTA: San Andreas untuk Android ini mengalami banyak masalah. Penasaran? Berikut ini ulasannya.

Rockstar Games telah meluncurkan game GTA: San Andreas untuk Android tanpa disertai gembar-gembor atau pengumuman resmi dan telah tersedia di Google Play Store di wilayah tertentu. Sayangnya, banyak pengguna yang mengalami masalah dan memberikan rating 1 bintang saja untuk GTA: San Andreas di Android.

Lebih dari 1.700 ulasan pengguna hanya memberikan rating 1 bintang untuk game Grand Theft Auto: San Andreas di Google Play Store karena game besutan Rockstar tersebut diketahui bermasalah dan tak dapat dijalankan sama sekali pada mayoritas perangkat Android.

Pihak Rockstar Games kabarnya telah mengetahui masalah yang terjadi pada game GTA: San Andreas dan kini tengah mengembangkan patch agar game tersebut dapat dimainkan dengan lancar di smartphone dan tablet Android. Beberapa pengguna lain ada yang memberikan ulasan 4 hingga 5 bintang untuk game GTA: San Andreas karena kompatibel dengan perangkatnya.

Game GTA: San Andreas ini sendiri adalah game dengan genre action open-world yang sebelumnya telah dirilis di konsol dan PC pada tahun 2004 lalu dan kini Rockstar Games membawa game tersebut di iOS, Android, dan Windows Phone.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (20/12/2013), game GTA: San Andreas ini dibandrol dengan harga $6.99 di toko aplikasi Google Play Store dan membutuhkan perangkat Android versi 3.0 Honeycomb atau lebih tinggi untuk menjalankannya.

Tak hanya itu, game GTA: San Andreas ini membutuhkan ruang kosong sebesar 2,4GB, sehingga pengguna harus menyiapkan ruang kosong di perangkatnya dan koneksi WiFi untuk menguduh data game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda