Share

Ask.fm

Ask.fm sebuah media sosial tanya jawab kini tengah digandrungi. Berikut tutorial cara daftar ASK FM dan cara menggunakan ask.fm. Simak informasinya di bawah ini.

Cara Daftar ASK FM

Untuk mendaftar di Ask.fm langkah-langkahnya sangat mudah. Ikuti petunjuknya di bawah ini:

  1. Kunjungi situs Ask.fm di tautan ini.
  2. Klik Pendaftaran.
  3. Di laman pendaftaran sila isi data yang diperlukan dan jika sudah sila klik DAFTAR.
  4. Mau cara cepat? Sila daftar via Facebook atau Twitter yang opsinya di sidebar sebelah kanan.
  5. Jika sudah Anda siap login.

Cara Menggunakan ask.fm

Setelah proses login Anda akan disarankan untuk mengikuti sejumlah teman yang direkomendasikan oleh Ask.fm. Sila ikuti saran itu atau skip saja dengan menklik tombol Berikutnya. Setelah itu Anda akan diminta untuk menghubungkan ke akun Facebook. Jika tak berkenan sila skip kembali dengan menklik tombol Berikutnya.

Ask.fm adalah media sosial tanya jawab. Media sosial ini memungkinkan pengguna mengajukan pertanyaan ke si pemilik akun. Anda bebas bertanya ke siapa saja ke pengguna lain. Nama Ask.fm memang tidak begitu terdengar jika dibanding FB dan Twitter. Namun bukan berarti media sosial ini sepi peminat. Berikut cara menggunakannya:

  1. Di laman wall Ask.fm, klik tombol Tanyakan ke teman yang letaknya di bagian atas pojok paling kanan.
  2. Kemudian akan muncul pop-up jendela baru dan pilih teman yang akan diberikan pertanyaan. Anda bisa memilih lebih dari satu teman.
  3. Jika sudah, sila isi boks Tanyakan ke teman dengan pertanyaan yang akan diajukan. Anda diberi batas maksimal 300 karakter atau huruf.
  4. Jika sudah, sila klik Tanyakan dan pertanyaan ke pengguna tertentu akan tertampil di wall Ask.fm.

Cukup mudah dan praktis bukan? Ask.fm juga hadir di aplikasi Android dan iOS. Download untuk Android di sini dan iOS di sini. Kunjungi laman Aks.fm di pada laman berikut.