Scroll to Top

Harry Potter, Dari Layar Lebar Menuju Panggung Teater

By Binar / Published on Saturday, 21 Dec 2013

Siapa yang tak kenal Harry Potter? Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa berebut ingin menonton film seri Harry Potter agar tak ketinggalan ceritanya. Dan ada berita gembira bagi pecinta film tersebut, kabarnya Harry Potter akan kembali ditayangkan. Namun bukan dalam bentuk film, melainkan dalam versi panggung teater.

Cerita garapan JK Rowling yang sangat fenomenal ini sudah menemani penggemarnya selama 8 tahun lebih. Banyak pula yang ingin jika film ini terus berlanjut.

Atas dasar inilah, karakter Harry Potter akan kembali dibangkitkan lewat pertunjukkan teater yang rencananya akan ditayangkan tahun 2015 mendatang. Dengan sentuhan musikal, tentu saja akan sangat berbeda sekali.

Adaptasi cerita Harry Potter ini menurut produser drama musikal tersebut akan masih menjadi anak yatim piatu.

Harry Potter masih menjadi seorang yatim piatu yang terbuang di sini,” ungkap Sonia Friedman dan Colin Callender seperti dilansir okezone.

JK Rowling, sang pencipta karakter ini pun mengungkapkan jika pada pertunjukkan musikalnya akan ditampilkan sisi lain dari Harry Potter yang tidak pernah kita lihat sebelumnya, “Saya benar-benar tak sabar untuk membawa Harry Potter ke level baru.”

Pasti seru sekali, mengingat film Harry Potter yang penuh dengan trik-trik sihir. Apakah mereka bisa membawanya keatas panggung?

Lalu bagaimana dengan pemainnya? Apakah mereka masih memakai para pemain dalam film nya seperti Daniel Radcliffe atau akan menggantinya dengan yang lain? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda