Scroll to Top

Marouane Fellaini Divonis Absen Selama Dua Bulan?

By Wan Faizal / Published on Saturday, 21 Dec 2013

Fellaini-MU

Kabar tak mengenakkan kembali mampir di kubu Manchester United. Jika memang semua yang ditakutkan terjadi, maka MU akna kehilangan Marouane Fellaini hingga dua bulan ke depan. Pemain kribo asal Belgia itu mengalami cedera pergelangan tangan dan punggung di waktu yang sama.

Cedera pertama sebenarnya sudah didapat Fellaini di awal musim ini. Namun klub dan sang pemain sepakat untuk memutuskan menunda operasi dengan dalih tenaganya masih dibutuhkan.

Dan sialnya, sang pemain kemudian harus menjalani scan atas cedera punggung yang ia dapat baru-baru ini. Menurut David Moyes, pemainnya itu bisa absen hingga dua bulan ke depan untuk menjalani penyembuhan kedua cederanya itu.

“Fellaini mengalami cedera punggung yang sebenarnya kami harapkan bisa sembuh cepat. Saya memutuskan untuk memintanya melakukan scan dan jika memang tidak bisa pulih cepat, maka saya mungkin akan meminta ia untuk mengoperasi pergelangan tangannya sekalian,” jelas Moyes.

“Kami disini hanya bisa menunggu. Kami belum mengatakan apakah ia harus segera mengoperasi pergelangan tangannya juga atau tidak. Namun jika ya, maka ia bisa absen sekitar dua bulan.”

United saat ini masih terbengkalai di posisi delapan klasemen sementara dan berselisih 10 angka atas Arsenal di posisi pertama. Selain kehilangan Fellaini, Moyes juga tak bisa memainkan Michael Carrick, Nani, Robin van Persie dan kemungkinan juga Wayne Rooney dalam laga kontra West Ham United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda