Scroll to Top

Keluar Dari JYP Entertainment, Sohee Wonder Girls Ogah Perpanjang Kontrak

By Binar / Published on Saturday, 21 Dec 2013

Sohee Wonder Girls kini telah keluar dari JYP Entertainment karena kontrak kerjanya yang telah habis. Alih-alih segera memperpanjang kontraknya, Sohee malah ogah masuk agensi itu lagi?

Wonder Girls kini sedang menghadapi masa kritis mereka, setelah ditinggal sementara oleh Sunye, kini grup yang telah malang melintang didunia hiburan Korea ditinggalkan oleh Sohee yang ingin lebih fokus dalam dunia akting.

Setelah Sunye menikah, sempat beredar kabar jika Wonder Girls tidak akan bubar dan masih dalam format yang sebelumnya. Namun dengan keluarnya Sohee, akankah Wonder Girls masih akan tetap ada?

Melihat permasalahan ini, pihak JYP Ent mengatakan jika pihak mereka masih membicarakan jalan keluar yang terbaik dan akan membujuk Sohee untuk tetap berada di agensi mereka. Namun menurut pengakuan dari salah seorang terdekat Sohee, bahwa idol tersebut memutuskan untuk keluar. “Setelah melewati beberapa diskusi oleh pihak JYP Ent, sepertinya mereka akan berpisah secara baik-baik demi kebaikan masing-masing… Meskipun Sohee telah keluar dari JYP Ent, dia akan selalu berhubungan baik dengan mereka (keluarga JYP Ent) semua yang ada diagensi tersebut yang telah bersamanya dalam waktu yang lama.”

Lalu apakah Wonder Girls akan benar-benar bubar? Atau pihak JYP Ent akan mengambil jalan lain dengan cara mengganti kekosongan posisi yang ditinggalkan Sohee?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda