Scroll to Top

Agung Supriyanto Impikan Duet dengan Bepe di Persija

By Raditya / Published on Saturday, 21 Dec 2013

Agung Supriyanto Timnas U-22

Persija Jakarta dan Bambang Pamungkas alias Bepe sudah menjadi idola Agung Supriyanto sejak kecil. Eks penyerang Timnas Indonesia U22 dan U23 ini pun sangat memimpikan bisa bertandem dengan Bepe di lini depan tim Macan Kemayoran. Sayangnya, saat Agung Supriyanto resmi ke Persija, Bepe justru tidak berada di tim ibukota itu lagi.

“Membela Persija dan tampil bersama Bepe adalah mimpi saya sejak kecil. Awalnya saya kira bisa tampil bareng Mas Bepe, karena diisukan balik lagi, ternyata belum kesampaian,” kata Agung Supriyanto di Jakarta belum lama ini.

Bambang Pamungkas memang sempat dikabarkan akan kembali ke Persija Jakarta. Namun, karena saat itu persoalan Bepe dengan manajemen tim Macan Kemayoran terkait tunggakan gajinya belum selesai, Bambang Pamungkas pun akhirnya berlabuh ke Pelita Bandung Raya (PBR) untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Agung Supriyanto sendiri mengaku sangat mengidolakan Persija Jakarta dan sosok Bambang Pamungkas sejak masa kanak-kanaknya dulu. Gaya bermain mantan striker Persijap Jepara ini pun disebut-sebut mirip dengan sosok yang telah menjadi legenda hidup Timnas Indonesia senior itu.

“Dari kecil saya memang pendukung Persija dan mengidolai Mas Bepe. Kedisiplinannya di dalam dan luar lapangan serta jiwa kepemimpinan yang tinggi, jadi pegangan karir saya di sepak bola. Tapi, soal kemampuan, saya belum ada apa-apanya dan belum bisa disamakan dengan dia,” kata Agung Supriyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda