Scroll to Top

PBR Masih Sisakan 3 Tempat, 8 Pemain Ini Bersaing Ketat

By Aditya / Published on Saturday, 21 Dec 2013

seleksi pelita bandung raya pbr

Pelita Bandung Raya (PBR) akan membawa 25 pemain untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Saat ini, sudah ada 22 pemain yang resmi dikontrak PBR. Artinya, masih ada 3 tempat lowong dan akan diperebutkan oleh 8 pemain seleksi yang tersisa. Siapa saja mereka?

Kedelapan pemain yang akan bersaing memperebutkan 3 tempat tersisa di PBR antara lain pemain PBR musim lalu Munadi, kemudian Wildansyah (eks Persib Bandung), Johan Juansyah (eks Persijap Jepara dan Persija Jakarta), Basri Lohy (eks PSIS Semarang, PSS Sleman, Persiba Bantul, dan Persepar Palangkaraya).

Kemudian ada mantan penyerang Timnas Indonesia Talaohu Abdul Musafri yang pernah bermain untuk Persiter Ternate, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Arema Indonesia, Perseman Manokwari, dan Persebaya 1927.

Selanjutnya adalah Agus Indra Kurniawan, eks gelandang Timnas Indonesia yang sempat merumput bersama Petrokimia Putra, Persija Jakarta, dan Persegres Gresik United, lalu mantan pemain tengah Sriwijaya FC dan PS Bangka Khoirul Huda, serta Saddam Tenang yang merupakan bekas pemain Persebaya 1927 dan Arema IPL.

“Akhir pekan ini, saya pastikan sudah bisa menentukan siapa ketiga pemain terpilih. Kemudian pekan depan, tim dipastikan sudah terbentuk dan fokus pada latihan teknik dan taktik,” ujar pelatih PBR, Dejan Antonic.

PBR sendiri telah merekrut sejumlah pemain baru untuk ISL musim depan. Dua di antaranya adalah pemain yang sudah cukup dikenal di Indonesia yaitu Bambang Pamungkas dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda