Scroll to Top

Presenter Seksi Fernanda Lima Janji Tutup Aurat di Gala Ballon d’Or 2013

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Fernanda Lima 4

Fernanda Lima. Siapa yang bisa melupakan penampilan sensasional presenter seksi ini saat membawakan undian Piala Dunia 2014 beberapa waktu lalu? Ia kembali diminta FIFA untuk membawakan acara Gala FIFA Ballon d’Or 2013 Januari mendatang. Namun, kaum adam harus gigit jari karena Lima berjanji tutup aurat!

Wanita seksi berusia 36 tahun tersebut, sempat membuyarkan konsentrasi dunia karena memakai gaun yang sedikit banyak memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Namun, aksi Fernanda Lima tersebut mengundang protes.

Beberapa televisi Iran memotong siaran langsung undian Piala Dunia 2014 lalu gara-gara penampilannya itu. Ribuan penggemar bola asal Iran kemudian menyalahkan Fernanda Lima yang ‘terlalu berani buka-bukaan’.

Fernanda Lima

Menanggapi hal ini, Fernanda yang sempat tampil dalam iklan pelumas untuk orang dewasa, meminta maaf.

Dilansir oleh Dailymail, perempuan yang juga bekerja sebagai model ini berkata, “Saya mohon maaf atas apa yang terjadi. Bukan maksud saya untuk ‘melukai’ negara, budaya, atau orang-orang tertentu. Bukan niatan saya pula menciptakan kontroversi.”

“Dari pengalaman ini saya belajar banyak. Saya akan lebih berhati-hati dalam memilih pakaian pada Gala Ballon d’Or mendatang sehingga seluruh penggemar sepakbola di penjuru dunia, bisa menyaksikan acara tersebut.”

Dalam ajang Ballon d’Or 2013 sendiri, ada tiga kandidat utama yang bersaing, yaitu Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Portugal), Lionel Messi (Barcelona/Argentina), dan Franck Ribery (Bayern Munchen/Prancis). Acara ini akan berlangsung di Zurich pada 14 Januari 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda