Scroll to Top

Arsene Wenger: Mesut Ozil Butuh Waktu Bersantai

By Wan Faizal / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Ozil 11

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku akan memberikan waktu istirahat bagi Mesut Ozil jelang Festive Period di akhir tahun ini. Menurut Wenger, Ozil terlihat kelelahan lantaran tenaganya terus dipakai oleh tim sepanjang semester pertama musim ini.

Selain itu, ada alasan lain yang membuat Wenger ingin memberi istirahat bagi playmaker timnya itu. Ozil baru pertama kali ini memasuki Premier League yang tidak mengenal istilah winter break atau libur musim dingin. Maka, Wenger ingin membuat pemainnya itu beradaptasi sedikit demi sedikit karena di Liga Jerman atau Liga Spanyol, dua liga yang sebelumnya digeluti Ozil, akhir tahun seperti ini memang adalah saatnya untuk berlibur.

“Di Jerman dan kebanyakan kompetisi di Eropa, mereka punya waktu libur untuk merayakan Natal. Untuk itu, saya akan memberikan Mesut waktu untuk istirahat dalam beberapa kesempatan,” jelas Wenger.

Lantas, apakah itu berarti Ozil tidak bermain sebagai starter saat melawan Chelsea? Well, untuk yang satu ini agaknya Wenger tidak ingin timnya bermain tanpa Ozil, sang kreator serangan.

“Laga melawan Chelsea? Tidak! Saya akan tetap memainkan Mesut,” lanjutnya.

Arsenal untuk sementara kehilangan posisi puncak klasemen setelah Liverpool dan Manchester City memenangi laga semalam. The Gunners bisa kembali menduduki posisi teratas hanya dengan satu cara, yakni mengalahkan Chelsea!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda