Scroll to Top

PSY Parodikan 24 Hours Milik Sunmi eks Worder Girls Saat Konser

By Binar / Published on Sunday, 22 Dec 2013

PSY tampil gila-gilaan dalam konsernya yang bertajuk ‘2013 Psy Concert All Night Stand’ pada 21 Desember kemarin dengan memparodikan lagu 24 Hours milik mantan member Wonder Girls, Sunmi.

Dalam menghadirkan konser yang spektakuler dan bisa dikenang oleh para fans nya, banyak idol yang menampilkan parodi-parodi dari lagu idol lainnya saat di atas panggung konser. Kegiatan ini sepertinya telah menjadi ritual pada setiap konser artis-artis Korea. Sebut saja Super Junior yang kerap kali menampilkan parodi saat konser, mulai dari Lady Gaga, Beyonce, SNSD, hingga Son Dam Bi.

Ritual semacam ini tentu saja melanda PSY. Penyanyi fenomenal yang mempopulerkan lagu Gangnam Style dan Gentlement ini ikut memparodikan salah satu lagu milik mantan member Wonder Girls. Lagu 24 Hours milik Sunmi pun menjadi sasaran bagi PSY dan benar saja, PSY tampil ala Sunmi pada saat konsernya.

Dengan baju ketat pendek warna merah dan aksen garis-garis horizontal warna cream, PSY tampil seksi diatas panggung. Menari dengan gemulainya layaknya Sunmi dan mencoba menampilkan wajah yang sensual ditemani oleh para dancer nya.

Lucu memang, pemandangan ini akan membuat kita tertawa. Apalagi dengan postur PSY yang laki-laki itu, sepertinya sangat sukses dalam memparodikan lagu tersebut.

Berikut ini video saat PSY sedang gila-gilaan di atas panggung.

Bagaimana kalau menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda