Scroll to Top

Perjuangan Timnas Indonesia U23 Tetap Diapresiasi La Nyalla

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Timnas Indonesia U23 yang berlaga di final Sea Games 2013 Myanmar (Sabtu, 22/12/13), akhirnya harus kandas di tangan Thailand dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol bagi Thailand di cetak oleh Sarawut di babak pertama menit ke 21.

Sebenarnya Garuda Muda memiliki banyak peluang di sepanjang permainan. Bayu Gatra, Yandi Sofyan, Ramdani dan Fandi Eko beberapa kali membuat pertahanan Gajah Putih pontang-panting.

Hanya saja keberuntungan tidak menghinggap kepada anak asuh Rahmad Darmawan tersebut. Alhasil puasa medali emas Indonesia di cabang sepakbola Sea Games pun harus berlanjut.

Menanggapi kekalahan tersebut, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

pssi djohar arifin roy suryo menpora la nyalla

“Saya harap jangan menyalahkan pemain atau pelatih. Mereka semuanya sudah berjuang maksimal. Torehan runner-up ini tetap saya apresiasi mengingat kita berjuang sebagai tim tamu di Myanmar” ungkap La Nyalla melalui akun twitternya.

Melalui akun twitternya pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua PSSI itu berharap masyarakat jangan menghujat dan menyalahkan pemain Timnas U23 yang sudah berjuang.

“Kalau ada yang mau disalahkan, salahkan saya sebagai ketua BTN. Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa, utamanya yang terus menghujat pemain Timnas U-23. Cukup salahkan saya” pungkas La Nyalla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda