Scroll to Top

Bomber Persib Bandung, Djibril Coulibaly Ingin Segera Fit 100%

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Djibril Coulibaly Persib

Penyerang anyar Persib Bandung, Djibril Coulibaly mengaku jika dirinya ingin segera fit 100%. Pasalnya pemain yang musim lalu memperkuat Barito Putera itu ingin memberikan kontribusi yang lebih banyak kepada Maung Bandung.

Seperti keterangan Djibril yang dilansir situs resmi klub, dirinya mengaku memang belum fit benar di turnamen Piala Gubernur Jatim 2013 lalu.

Dalam dua laga yang dilakoni Persib dalam babak penyisihan grup, Djibril pun hanya tampil setengah babak meski sedikit memaksa untuk tetap diturunkan.

“Aku memang belum fit 100 persen kemarin, tapi aku sudah berusaha maksimal” ungkap Djibril Sabtu (21/12/13).

Djibril berharap dirinya bisa fit di turnamen pra musim selanjutnya terutama pada saat memasuki Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Aku ingin segera fit 100 persen dan memberi kontribusi penuh pada Persib” pungkas Djibril.

Secara terpisah pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mengakui jika bomber andalannya itu memang belum fit 100%.

Jika saja Djibril fit di Piala Gubernur Jatim lalu, kendala finishing Persib menurut Djajang bisa sedikit teratasi.

“Kalau saja Djibril fit, mungkin hasilnya akan beda” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Di lain pihak Djanur juga mengakui bahwa ada pelajaran berharga dari turnamen Piala Gubernur Jatim 2013 yang telah dilakoni.

Menurutnya masih terdapat kekurangan yang ada dalam tim Maung Bandung, terutama mengenai masalah mental bertanding dan penyelesaian akhir.

“Kita mendapatkan pelajaran dari turnamen ini. Penekanan mental pemain kita yang belum bagus, kemudian penyelesaian akhir juga” tambah Djanur.

Djadjang menambahkan dirinya akan segera memperbaiki kelemahan yang ada dalam skuatnya tersebut, sebelum bergulirnya kompetisi unifikasi Liga 2014.

“Nanti kita akan perbaiki di saat latihan” Pungkas Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda