Scroll to Top

Bayu Gatra & Yandi Sofyan Berharap Timnas Indonesia Raih Emas di Sea Games 2015

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Kekalahan Timnas Indonesia U23 atas Thailand di final Sea Games 2013 Myanmar memang memberikan cerita sedih bagi para pemain Garuda Muda. Tidak terkecuali dua pemain yang menjadi andalan Timnas, Yandi Sofyan & Bayu Gatra.

Pemain yang di beberapa laga terahir menjadi pilihan sebagai Winger Timnas U-23, Bayu Gatra menyampaikan permintaan maaf atas kegagalan merebut emas SEA Games 2013.

Bayu mengaku tidak kuasa menahan rasa sedihnya, ketika mendengar peluit panjang yang dibunykan wasit sebagai tanda akhir pertandingan.

“Mohon maaf untuk semua masyarakat karena saya belum bisa mempersembahkan juara Sea Games”

“Saya tentu sangat sedih karena ini adalah SEA Games pertama dan terakhir saya” ungkap Bayu Gatra seusai pertandingan.

Sementara itu striker Timnas U-23, Yandi Sofyan juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaanya setelah timnas takluk dengan skor tipis 0-1 oleh Thailand di partai final.

“Tentu sangat kecewa, karena sebenarnya target awal kami adalah emas” tegas Yandi setelah pertandingan.

Dan stiker masa depan Indonesia ini berharap agar di Sea Games 2015, Timnas Indonesia bisa membayar kegagalan dengan merebut medali emas.

“Semoga di SEA Games selanjutnya (SEA Games 2015 Singapura), kita bisa membayar kegagalan ini” pungkas Yandi Sofyan.

Harapan Yandi rupanya juga sama seperti yang diutarakan Bayu Gatra. Pemain yang musim lalu menjadi pilar Persisam Putra Samarinda itu juga berharap Garuda Muda bisa berjaya di Sea Games 2015.

“Tapi saya yakin, Indonesia bisa membayar kegagalan pada SEA Games selanjutnya” pungkas Bayu Gatra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda