Scroll to Top

Sriwjaya FC Batal Rekrut Serge Djiehoua!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Sriwijaya FC rupanya batal merekrut pemain asal Afrika, Serge Djiehoua. Pelatih Laskar Wong Kito, Subangkit beranggapan jika Serge Djiehoua memiliki kualitas tidak jauh beda dibandingkan pemain-pemain lokal yang ada di Indonesia.

Digadang-gadang memiliki kualitas yang mumpuni, kenyataannya Serge belum bisa memuaskan tim pelatih dan manajemen Sriwijaya FC.

Subangkit sendiri beranggapan jika kualitas Serge terbilang biasa saja sebagai pemain asing yang diandalkan menjadi targetman Sriwijaya FC musim depan.

Pasalnya di dua laga terkakhir turnamen pramusim East Java Cup 2013, Serge tidak bisa menerapkan skema yang diharapkannya. Hal tersebut yang menyebabkan Subangkit memutuskan untuk mencari pemain asing lainnya.

“Serge tidak lolos seleksi dan dia tidak akan bergabung bersama SFC musim depan. Apalagi Serge tidak mempunyai visi bermain yang jelas, jadi kita tidak akan merekrutnya” tegas Subangkit seperti yang dilansir Goal.

Keputusan Subangkit ini mendapat dukungan dari manajemen tim. Manajer Robert Heri mengatakan jika pencoretan Serge ini tidak diputuskan sendiri oleh sang manajer, namun berdasarkan hasil evaluasi dan komunikasinya dengan pelatih.

“Kita tidak jadi merekrut Serge, sebab saat mengikuti seleksi dirinya tidak bisa menunjukkan kemampuan yang diharapkan pelatih” ungkap Robert.

Ketika diminta langkah manajemen selanjutnya, Robert mengaku akan mendatangkan pemain seleksi kembali secara selektif serta meminta rekomendasi dari pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda