Scroll to Top

Elie Aiboy Diharapkan Menjadi Teladan Pemain Muda Persija

By Raditya / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Elie Aiboy Timnas Indonesia

Sosok pemain sarat pengalaman seperti Elie Aiboy diharapkan bisa menjadi teladan bagi para pemain muda Persija Jakarta. Elie Aiboy memang belum resmi menjadi anggota tim Macan Kemayoran, namun pelatih Persija, Benny Doll,  mengisyaratkan akan merekrut salah satu legenda hidup Timnas Indonesia tersebut.

“Elie Aiboy hampir pasti kita ambil. Dia punya kualitas yang tidak diragukan lagi, hanya saja dia harus bekerja keras mengembalikan kebugarannya lebih baik lagi untuk mendpatkan kesempatan lebih banyak nantinya,” ungkap Benny Dolo belum lama ini.

“Kehadiran pemain senior cukup penting bagi pemain muda. Saya harap pemain kami seperti Bogel (Rudi Setiawan), Abduh (Lestaluhu), Defri (Rizky), dan Delton (Stevano) bisa belajar dari Elie Aiboy,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Indikasi akan direkrutnya Elie Aiboy juga diungkapkan oleh Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ia pun menilai bahwa pemain yang musim lalu memperkuat Semen Padang di Indonesia Premier League (IPL) ini masih layak bertarung di level tertinggi meskipun usianya sudah menginjak 34 tahun.

“Elie Aiboy mengikuti seleksi di Persija Jakarta. Berbicara kualitas, tidak usah diragukan lagi. Mengenai usia, rasanya tidak ada masalah,” tandas Ferry Paulus.

Elie Aiboy sendiri telah cukup lama malang-melintang di kompetisi tanah air bersama PSB Bogor, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, Arema Malang, PSMS Medan, Persidafon Dafonsoro, hingga terakhir di Semen Padang. Selain itu, pengemas 42 caps bersama Timnas Indonesia ini juga pernah menjadi andalan tim asal Malaysia, Selangor FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda