Scroll to Top

Persisam Resmi Dapatkan Ilija Spasojevic

By Aditya / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Ilija Spasojevic

Persisam Putra Samarinda akhirnya resmi memboyong Ilija Spasojevic. Striker asal Montenegro itu akan memperkuat Persisam di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kehadiran Ilija Spasojevic bakal melengkapi dua legiun asing yang sudah bergabung sebelumnya yakni Ebrahim Loveinian dari Iran dan Jean Paul Boumsong asal Kamerun.

“Dengan format pemain yang sudah lengkap ini, kami akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Pemusatan latihan bisa dilakukan pada awal Januari 2014. Berapa lamanya tergantung kebutuhan saja. Untuk pemain lokal sudah cukup. Kami mengutamakan pemain muda agar penampilannya lebih maksimal,” terang Direktur Utama Persisam Putra Samarinda, Harbiansyah Hanafiah, belum lama ini.

Sosok penyerang seperti Ilija Spasojevic memang diinginkan oleh pelatih Persisam Putra Samarinda, Mundari Karya, untuk ditandemkan dengan Jean Paul Boumsong. Meskipun Ilija Spasojevic kurang bersinar saat memperkuat Mitra Kukar di ISL musim lalu, namun Mundari Karya yakin mengenai potensi pemain yang pernah menjadi bomber andalan PSM Makassar ini.

Striker asing saat ini baru satu, yakni Boumsong. Kita butuh tambahan satu striker lagi. Memang, selama dia (Ilija Spasojevic) tampil di Mitra Kukar kurang gemilang. Tapi itu mungkin ada faktor lain karena untuk memaksimalkan seorang striker memang harus ada pengertian di antara pemain depan,” tandas Mundari Karya.

Duet Ilija Spasojevic dengan Jean Paul Boumsong di Persisam Putra Samarinda musim depan tentunya akan menambah daya gedor tim asal Kalimantan Timur tersebut karena Persisam juga dihuni oleh para penyerang lokal berkualitas seperti Bayu Gatra, Aldaer Makatindu, dan Radiansyah alias Rahel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda