Scroll to Top

All New Honda MegaPro Bawa Tampilan Baru Tahun Depan

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Honda-MegaPro

All New Honda MegaPro bakal mendapat tampilan baru untuk penjualan di tahun 2014. Sejalan dengan CBR 150 R Street Fighter, Honda MegaPro juga akan memiliki pembaruan tampilan bodi dengan wajah yang lebih agresif dibandingkan dengan versi yang telah dirilis. Perubahan juga dilakukan pada mesin.

New Honda MegaPro memiliki sedikit modifikasi bentuk. Nanti akan ada prubahan pada sirip samping (shroud). Pada New MegaPro bakal lebih menyudut tampilannya. Di samping itu terdapat pembaruan di tanki bahan bakar.

“Tampilannya lebih agresif desain tangki BBM menajam. Pokoknya bakal keren,” ungkap sebuah sumber yag didapatkan situs Dapurpacu.

Jika dilihat dari mesin, sebenarnya masih sama dengan pendahulunya pada sebagian besar spesifikasi. Mesin masih berkapasitas 150 cc. Bedanya, motor sport ini sudah dibekali dengan sistem injeksi (PGM-FI). Sehingga, pemakaian bahan bakar menjadi lebih efisien.

Seperti komitmen yang telah diungkapkan PT Astra Honda Motor (AHM), seluruh kendaraan sepeda motor yang dijual pada 2014 bakal memiliki teknologi injeksi. Melalui sistem injeksi, selain lebih irit bahan bakar, juga mengeftifkan pemakaiannya. Dari sisi emisi juga jauh lebih ramah lingkungan.

Honda bertekad untuk menjadi yang terdepan pada produk sportbike. Tampilan baru dari CBR 150 R sudah diperkenalkan. Kini gantian New MegaPro yang akan diujicoba apakah masih ramai peminat atau justru mengendor penjualannya pada tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda