Scroll to Top

Samsung Membalas Apple Dengan Memblokir iPhone 4S

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 05 Oct 2011

Seperti yang diketahui, Samsung dan Apple sampai saat ini masih dalam “pertarungan” mengenai pelanggaran paten, dan kini Samsung berencana untuk mengajukan klaim pelanggaran paten terhadap iPhone 4S, smartphone keluaran baru dari Apple agar bisa dihentikan penjualannya di Perancis dan Italia. Ini membuktikan bahwa Samsung berniat untuk melawan Apple.

Apple iPhone 4

Pengumuman ini muncul setelah Apple menghentikan peluncuran Samsung Galaxy Tab 10.1 di Australia. Apple menuntut untuk memblokir penjualan Galaxy Tab 10.1 dan mengatakan bahwa produk tersebut melanggar paten Apple dan menolak penawaran damai Samsung.

“Pertarungan” antara Apple dan Samsung sejak April, dimana Apple menuduh Samsung meniru desain perangkat Galaxy Tab miliknya meniru iPhone dan iPad.

Apple sendiri telah mengumumkan peluncuran Apple iPhone 4S, versi upgrade dari iPhone 4, kemarin. Jika Samsung bisa mencari cara memblokir penjualan iPhone 4S sama halnya saat Apple memblokir Samsung Galaxy Tab, Apple mungkin tidak bisa menjualnya.

Bagaimana menurut kamu mengenai pertarungan Apple vs. Samsung ini? (via VentureBeat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda