Scroll to Top

Persija Yakin Lahirkan The Next Bambang Pamungkas

By Raditya / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Bambang Pamungkas selama ini telah lekat sebagai ikon Persija Jakarta. Namun, pemain yang akrab disapa Bepe itu telah meneken kontrak dengan Pelita Bandung Raya (PBR) untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Manajer Persija, Ferry Paulus, pun yakin timnya akan melahirkan ikon baru sebagai the next Bambang Pamungkas.

“Persija mempunyai visi sebagai klub besar asal ibukota. Kami akan mencetak pemain baru, nantinya ada Bepe baru. Seaindainya, dia bergabung kembali, tentunya akan pensiun suatu saat nanti. Kalau musim ini belum ada, maka musim depan akan lahir Bepe baru,” tandas Ferry Paulus di Jakarta belum lama ini.

Ferry Paulus pun memahami keputusan Bambang Pamungkas bergabung dengan PBR. Namun, ia yakin bahwa eks bomber Timnas Indonesia itu akan kembali lagi ke tim Macan Kemayoran suatu saat nanti.

“Kita menghargai keputusan dia menandatangani kontrak di PBR. Keinginan itu jelas, ingin dia kembali ke Persija. Tetapi, kita tidak tahu ke depan bagaimana,” ujar Ferry Paulus.

Lantas, siapakah yang akan menjadi Bambang Pamungkas baru di Persija musim depan. Persija baru saja merekrut eks striker Timnas Indonesia U22 dan U23 Agung Supriyanto dari Persijap Jepara. Penyerang muda berbakat ini disebut-sebut memiliki gaya bermain seperti Bepe. Namun, Agung Supriyanto sendiri tidak mau dikatakan begitu karena Bepe adalah pemain idolanya.

“Dari kecil saya pendukung Persija dan mengidolai Mas Bepe. Kedisiplinannya di dalam dan luar lapangan serta jiwa kepemimpinan yang tinggi jadi pegangan karir saya di sepakbola. Tapi, soal kemampuan, saya belum ada apa-apanya dan belum bisa disamakan dengan dia,” aku Agung Supriyanto. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda