Scroll to Top

Persijap Jepara Kejar Mekan Nasyrov

By Raditya / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Mekan Nasyrov

Persijap Jepara mulai berbenah untuk mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan dengan mengincar sejumlah pemain. Salah satu pemain yang menjadi target bidikan Persijap adalah Mekan Nasyrov, gelandang asal Turkmenistan yang musim lalu memperkuat Barito Putera.

“Dia (Mekan Nasyrov) pemain tengah yang bagus dan saya berharap dia bisa bergabung dengan kami. Apalagi, dia sudah berpengalaman bermain di kompetisi ISL. Karena dari Turkmenistan, kami setidaknya sudah memenuhi kuota pemain Asia,” ungkap pelatih Persija Jepara, Raja Isa, belum lama ini.

Pelatih asal Malaysia ini memang sangat tertarik terhadap Mekan Nasyrov karena hingga saat ini, Laskar Kalinyamat baru memiliki satu orang pemain asing yakni bek andalan asal Brasil, Evaldo Silva De Assis.

Selain mengincar Mekan Nasyrov yang beroperasi di lini tengah, Raja Isa juga masih menginginkan tambahan satu legiun asing lagi untuk mengisi posisi penyerang Persijap Jepara yang baru saja ditinggalkan Agung Supriyanto ke Persija Jakarta.

“Target berikutnya adalah striker asing untuk melengkapi skuat. Kami butuh striker yang punya kontrol bola sangat bagus. Kualitas dia harus lebih baik dibandingkan lokal,” tandas Raja Isa.

Mekan Nasyrov sendiri pernah menjadi anggota skuat tim nasional Turkmenistan dan telah bermain untuk negaranya sebanyak 18 kali di laga resmi internasional. Gelandang berusia 31 tahun ini pertamakali merumput di Indonesia bersama Persik Kediri (2009-2011), kemudian pindah ke Persibo Bojonegoro (2011-2012), sebelum akhirnya ke Barito Putera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda