Scroll to Top

Eks Persib & Sriwijaya FC Herman Dzumafo ke PSS Sleman?

By Aditya / Published on Sunday, 22 Dec 2013

Persib Herman Dzumafo

Meskipun belum mendapat kepastian akan berlaga di kompetisi mana musim depan, namun PSS Sleman sudah mempersiapkan diri. Setelah menunjuk Sartono Anwar sebagai pelatih, tim juara Divisi Utama versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) 2013 ini mengincar mantan bomber Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Herman Dzumafo Epandi.

Striker jangkung asal Kamerun ini memang sudah tidak muda lagi. Namun, usianya yang telah menginjak 33 tahun tidak menjadi masalah bagi pelatih PSS Sleman, Sartono Anwar. Ayah kandung dari eks pemain Timnas Indonesia Nova Arianto ini yakin Herman Dzumafo masih produktif.

“Tak masalah dengan usianya yang sudah di atas 30. Yang jelas dia sudah menunjukan ketajaman dan pengalamannya,” kata Sartono Anwar di Sleman, Yogyakarta, belum lama ini.

Meskipun kualitasnya sudah terbukti, namun Herman Dzumafo tetap harus menjalani seleksi di tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo ini. Jika memang cocok, striker yang pernah menjadi andalan di PSPS Pekanbaru dan Arema Indonesia tersebut dipastikan akan berlabuh ke PSS Sleman dan bakal menjadi tandem penyerang muda lokal Moniega Bagus.

“Kami juga membutuhkan pemain depan. Kami mungkin menambah satu striker asing dan lokal. Manajemen juga sudah setuju dengan Dzumafo. Tapi dia tetap menjalani seleksi,” tandas Sartono Anwar.

Herman Dzumafo mengalami musim yang kurang memuaskan di Sriwijaya FC pada Indonesia Super League (ISL) 2013 setelah diboyong dari Persib Bandung. Di Laskar Wong Kito, Herman Dzumafo tampil kurang maksimal dan hanya mencetak sedikit gol. 

dFragment–>

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda