Scroll to Top

Hasil Arsenal vs Chelsea Skor 0-0: Derby London Liga Inggris

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 23 Dec 2013

Jadwal Bola Hari Ini di TV Big Match Arsenal vs Chelsea

Hasil Arsenal vs Chelsea berakhir dengan skor kacamata 0-0. Pertandingan berlangsung seru selama 2×45 menit namun tak ada gol yang tercipta pada laga Chelsea vs Arsenal ini. Hasil Derby Liga Inggris dua klub asal kota London ini bisa anda baca selengkapnya di link ini.

Prediksi sebelum pertandingan

Jadwal bola hari ini di TV akan mempertemukan Arsenal vs Chelsea sebagai laga bigmatch pekan ke-17 Liga Inggris. Duel yang akan berlangsung pada Selasa, 24 Desember 2013 pukul 03.00 WIB ini akan berlangsung ekstra panas. Tak boleh dilewatkan pula, laga final Piala Gubernur Jatim 2013 yang akan menjadi ajang adu kekuatan Arema Cronus dengan Persebaya Surabaya.

Dengan posisi The Gunners yang sekarang mendapatkan kudeta dari Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League, wajib hukumnya bagi tim Arsene Wenger untuk menang.

Sebaliknya, The Blues saat ini terlempar di peringkat kelima menyusul kemenangan Manchester City dan Everton. Andai tim Jose Mourinho menekuk Arsenal, tentu mereka akan menempel ketat Liverpool yang unggul selisih gol.

Sementara liga-liga lain seperti Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Jerman sudah libur, Liga Inggris tidak demikian. Pertengahan pekan ini Anda akan dihibur laga ‘Boxing Day’ yang salah satu partainya adalah duel sengit Manchester City kontra Liverpool.

Di sepakbola domestik, kita juga bisa menyaksikan suguhan final Piala Gubernur Jatim atau East Java Tournament 2013. Laga puncak ini akan mempertemukan Arema Cronous dengan Persebaya Surabaya.

Kedua tim sama-sama lolos dari babak penyisihan sebagai juara grup, kemudian menggebuk lawan masing-masing di semifinal. Arema lebih impresif karena menyikat Persegres 4-2. Akan halnya Persebaya ISL menekuk Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0. Laga ini akan berlangsung pada Selasa, 24 Desember.

Piala Gubernur Jatim 2013

Tanggal Pertandingan Jam (WIB) Channel
24 Des 13 Arema vs Persebaya 15.30 RCTI/MNCTV

Liga Inggris

Tanggal Pertandingan Jam (WIB) Channel
24 Des ’13 Arsenal vs Chelsea 03.00 BEIN SPORT 3
26 Des ’13 Hull City vs Manchester United 19.45 Bein Sport 3
26 Des ’13 Tottenham Hotspur vs West Brom 22.00 Bein Sport 2
26 Des ’13 West Ham United vs Arsenal 22.00 Bein Sport 3
26 Des ’13 Chelsea vs Swansea City 22.00 Bein Sport 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda