Scroll to Top

James Milner: Semua Pemain Bersatu di Tim Nasional

By Wan Faizal / Published on Thursday, 06 Oct 2011

Gelandang Timnas Inggris, James Milner, menyatakan bahwa sama sekali tak ada perpecahan atau persaingan antar pemain yang bermain di klub yang berbeda.

Komentar yang dikeluarkan pemain Manchester City itu sepertinya untuk meredam pernyataan yang dilontarkan Paul Scholes, awal pekan ini. Eks pemain Manchester United yang telah pensiun dari dunia sepakbola itu mengatakan bahwa pemain yang berasal dari klub rival tak bisa akur saat bersama-sama di timnas.

“Selalu ada canda tawa diantara para pemain, termasuk antara pemain United dan City, ataupun yang lainnya,” ujar Milner.

“Saya tidak dapat memberi komentar tentang saat-saat ketika Scholes berada di tim nasional karena saya tidak bergabung disana saat itu. Sejak saya berada di timnas, semua pemain selalu bersama.”

“Disini banyak anak-anak muda, saling melempar lelucon di meja makan, semua makan dan meninggalkan meja makan bersama-sama, bermain tenis bersama, dan lain-lain. Semuanya membaur.”

“Ini adalah sebuah kelompok yang ketat. Para pemain bermain di klub yang berbeda, yang akan membantu meningkatkan semangat mereka.”

“Tak ada orang asing disini. Semua saling memahami, dan itu sangat membantu.”

“Kami selalu berjuang untuk tujuan yang sama ketika berada di lapangan. Dan itu adalah hal yang paling penting.”

Inggris akan bertandang ke Montenegro dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012, Jumat mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda