Scroll to Top

Video Getafe vs Barcelona 2-5: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2013

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 23 Dec 2013

Barcelona 4

Tanpa Lionel Messi dan Neymar, Barcelona sukses membungkam Getafe dengan skor telak 2-5. Lebih sensasional lagi, kemenangan ini terjadi setelah Barca tertinggal dua gol terlebih dahulu. Menyaksikan deretan gol cantik Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas dalam laga yang jungkir-balik tersebut tentu membangkitkan gairah penikmat sepakbola di seantero bumi.

http://www.youtube.com/watch?v=eTTfLcbMmWM&authuser=0

Awal laga benar-benar merupakan mimpi buruk bagi Barcelona. Dalam seperempat jam, gawang Jose Manuel Pinto terbobol dua kali. Yang pertama melalui tembakan jarak dekat Sergio Escudero.

Kemudian, berawal dari kelemahan standard Barca, sepak pojok, Lisandro Lopez memperpanjang jarak. Beruntunglah, di menit 34, Pedro Rodriguez menyelamatkan muka Barca dengan tendangan yang melampaui Miguel Moya.

Pedro kemudian melengkapi hattrick melalui sepasang gol di menit 41 dan 43. Gol keduanya lahir dari sepakan kencang memanfaatkan umpan Andres Iniesta. Sedang yang ketiga, memanfaatkan potongan tak sempurna dari umpan Jordi Alba.

Barcelona menambah dua gol lagi di babak kedua. Aktornya kali ini Cesc Fabregas yang kurang bersinar di babak pertama. Menit 68, tendangan voli rendahnya menyelesaikan umpan Alexis Sanchez tak terbendung. Sementara penalti Cesc empat menit kemudian juga melesak mulus ke gawang Getafe.

Kemenangan besar 2-5 membuat Barcelona kembali memimpin klasemen sementara Liga Spanyol. Unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang sama-sama mengumpulkan 46 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda