Scroll to Top

Video Valencia vs Real Madrid 2-3: Masih Lima Angka di Bawah Barca

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 23 Dec 2013

Real Madrid 4

Real Madrid sukses keluar dari Mestalla dengan kemenangan dramatis 2-3 atas Valencia. Jese Rodriguez, salah satu dari tokoh ‘Baby Madrid’ menjadi kunci keberhasilan tim Carlo Ancelotti lewat gol di menit 84. Cristiano Ronaldo juga mencetak gol di laga itu yang membuatnya bersaing ketat dengan Diego Costa di daftar top skor La Liga.

http://www.youtube.com/watch?v=P1atwPOACI0

Lebih menguasai jalannya pertandingan, Real Madrid sukses membuka keunggulan di menit 28. Terima kasih atas penampilan gemilang Angel Di Maria. Berada di sektor kiri pertahanan lawan, ia masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan silang yang tak bisa dibendung kiper Vicente Guaita.

Namun, Valencia tak mau mati lebih awal. Secara ajaib, mereka bisa menyamakan kedudukan melalui tandukan Pablo Piatti di antara para bek tinggi Real Madrid. Sebuah kesalahan, yang nantinya akan diulangi lagi oleh kubu Los Blancos.

Cristiano Ronaldo, yang pagi hari ini agak sepi, bangkit. Memanfaatkan umpan tendangan bebas Angel Di Maria, CR7 melepaskan heading yang masuk telak ke gawang Valencia. Gol ke-18-nya di Liga Spanyol.

Valencia masih berusaha melupakan kehilangan Miroslav Djukic, sempat menyamakan kedudukan melalui Jeremy Mathieu; hasil dari skema sepak pojok. Namun, di sinilah kegemilangan taktik Carlo Ancelotti bekerja.

Dilepaskannya Jese Rodriguez. Dan Si Nomor 20 menjawab kepercayaan sang pelatih dengan gol di menit 84. Valencia tak cukup memiliki waktu dan ketajaman untuk membalas lagi. Madrid memetik tiga angka, dan berangkat ke liburan Natal dengan kepercayaan diri tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda