Scroll to Top

5 Model Rambut Pria yang Disukai Wanita

By C Novita / Published on Monday, 23 Dec 2013

Model rambut pria memang tak sebanyak model rambut wanita. Namun ada beberapa penataan rambut yang digemari oleh kaum pria, dan disukai oleh wanita saat melihatnya. Apa saja jenis penataan rambut tersebut? Berikut ini seperti dilansir oleh beberapa sumber:

  • Model rambut spike

spike

Model ini menekankan pada penipisan potongan rambut di sisi kepala dekat telinga, namun menebal di daerah depan, tengah dan belakang. Biasanya bagian depan dan belakangnya akan ditata menggunakan gel sesuai keinginan.

  • Model rambut mohicans

mohicans

Tatanan rambut mohicans juga menipiskan rambut di daerah sisi dekat telinga, sedangkan rambut di daerah tengah dan depan dibiarkan panjang, lebih panjang dari model spike. Bagian rambut yang panjang ini ada kalanya di blow, ini mengikuti trend Korea, atau hanya diberi gel seperti model mohawk.

  • Model rambut bed-head

bed head

Seperti namanya, model tatanan rambut ini memang terlihat berantakan seperti baru bangun tidur. Anda hanya perlu memakai gel untuk membuat rambut Anda berantakan.

  • Model belah samping

belah samping

Model ini sebenarnya klasik, namun tetap disukai oleh kaum wanita, sebab mengesankan pria sebagai orang baik dan tak bandel.

  • Model cepak

cepak

Potongan ini paling simpel dan tak perlu banyak waktu untuk mengurusnya. Namun wanita menyukai pria dengan potongan rambut seperti ini, sebab terlihat macho dan jantan. Mirip dengan potongan rambut militer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda