Scroll to Top

Jelang Natal, Microsoft Beri Hadiah 20GB SkyDrive untuk Pengguna Windows Phone

By Ditya / Published on Monday, 23 Dec 2013
Microsoft SkyDrive
Microsoft SkyDrive

Menjelang hari raya Natal yang dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia pada 25 Desember mendatang, Microsoft memberikan hadiah berupa 20GB penyimpanan awan atau cloud storage SkyDrive untuk 1 tahun untuk seluruh pengguna smartphone berbasis Windows Phone.

Seperti yang kita ketahui, SkyDrive adalah layanan penyimpanan awan atau cloud storage besutan Microsoft yang memungkinkan pengguna melakukan upload dan sinkronisasi file secara cross-platform. Layanan SkyDrive ini juga dapat menyimpan foto dan file dari Office Web Apps dengan kapasitas default 7GB untuk tiap pengguna.

Kini raksasa perangkat lunak asal Redmond ini memberikan hadiah Natal untuk seluruh pengguna smartphone Windows Phone berupa 20GB ruang tambahan di SkyDrive yang berlaku 1 tahun. Pengguna smartphone Windows Phone akan menerima email notifikasi untuk menebus hadiah tersebut hingga akhir januari 2014.

Tentu saja ruang tambahan sebesar 20GB untuk 1 tahun ini merupakan hadiah Natal yang menarik bagi seluruh pengguna smartphone Windows Phone karena mereka dapat menyimpan lebih banyak lagi data di layanan SkyDrive. Kapasitas total SkyDrive yang dimiliki pengguna Windows Phone akan mencapai 27GB.

Microsoft bukan kali pertama memberikan hadiah berupa ruang penyimpanan di SkyDrive secara gratis bagi pengguna produknya karena sebelumnya raksasa pembesut sistem operasi Windows ini telah memberikan 200GB ruang penyimpanan di SkyDrive untuk setiap pembelian tablet Surface 2 dan Surface 2 Pro.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (22/12/2013), pemberian hadiah saat momen-momen besar seperti ini dapat meningkatkan loyalitas pengguna terhadap produk Microsoft.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda