Scroll to Top

Titanfall Sambangi Xbox One, Xbox 360 & PC Maret 2014

By Ditya / Published on Monday, 23 Dec 2013
Titanfall
Titanfall

Salah satu game yang paling banyak dipuji dan ditunggu kehadirannya, Titanfall. dikabarkan akan menyambangi konsol game Xbox One, Xbox 360, dan PC Windows pada 11 Maret 2014 mendatang. Informasi ini telah secara resmi diungkapkan oleh Electronic Arts, selaku penerbit game Titanfall.

Seperti apa sebenarnya game Titanfall? Game Titanfall adalah game yang mengusung genre multiplayer first-person shooter yang menghadirkan pengalaman bermain yang tak kalah memorabel ketika dimainkan sendirian atau single-player.

Tim pengembang game Titanfall, Respawn Entertainment mengatakan bahwa game Titanfall ini menawarkan semua karakter, cerita, dan pengalaman bermain game yang tiak jauh berbeda antara bermain secara single-player maupun multiplayer.

Seperti yang kita ketahui, tim pengembang game Titanfall di Respawn Entertainment telah lama bekerja dengan game multiplayer FSP selama bertahun-tahun, bahkan mampu menyaingi seri game Call of Duty. Demo game Titanfall telah mampu menarik perhatian gamer dan media secara luas dan menerima 6 penghargaan E3 Game Critics Awards.

Game Titanfall ini mengisahkan robot yang bernama Titans dan seorang pilot yang mengendalikannya. Robot Titans ini dikendalikan manusia saperti pada Iron Man. Pilot dapat membajak robot Titans dan memanfaatkan kekuatan mereka, sebaliknya pilot mandiri juga dapat mempertahankan Titans dari serangan.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (22/12/2013), game Titanfall ini dirilis di Amerika Utara pada 11 Maret 2014, sedangkan untuk wilayah Jepang dan Eropa akan diluncurkan pada 13 Maret 2014. Gamer yang berminat dengan game Titanfall ini dapat melakukan pemesanan di website resmi Titanfall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda