Scroll to Top

Inilah Video Shinta Bachir Ganti Baju Nyaris Bugil di Youtube

By Cherlya / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

Kali ini video Shinta Bachir ganti baju & telanjang nyaris bugil yang beredar di Youtube. Video vulgar Shinta Bachir buka baju tersebut mempertontonkan bagian payudara dan area sensitif. Shinta Bachir mengaku masih ingat adegan video hot dirinya yang beredar di YT. Menurut Sinta, foto dan video panas itu diambil ketika dirinya ganti baju saat syuting film Pulau Hantu 3.

“Saya ingat itu syuting film Pulau Hantu 3,” katanya saat dihubungi.

Menurutnya saat syuting itu hanya ada tiga orang. Ketiganya pun tak berada dalam ruang ganti yang dipakainya.

“Itu cuma ada kameramen, sutradara dan asisten sutradara. Itu bukan adegan film, waktu itu mereka ada di ruang sebelah. Kok bisa dapat gambar pas ganti ya?” katanya kebingungan.

Shinta Bachir mengaku shock atas beredarnya video tanpa sensor yang memperlihatkan bagian payudaranya itu. Terlebih kini ia telah menghindari film-film seksi karena memutuskan untuk berhijab.

Video Shinta Bachir ganti baju yang beredar di FB & Youtube ini di unggah oleh seseorang dengan akun Piyeson. Dari data yang didapat, video ini berdurasi 1 menit 24 detik. Adegan dalam video panas tersebut diawali dengan Shinta Bachir yang memakai celana pendek. Nampak celana dalam bintang film Pulau Hantu 3 itu jelas berwarna merah bunga-bunga.

Selanjutnya adegan dilanjutkan ketika Shinta Bachir melepas kemejanya. Shinta yang saat itu tidak mengenakan bra, terlihat nampak jelas bagian belakang tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Saat itu, Shinta memang akan mengenakan bra.

Namun, tanpa sengaja, sekilas, buah dadanya terlihat meski pengambilan kamera ada di belakangnya. Sepertinya, Shinta tidak mengetahui jika ada yang mengambil gambar dirinya.

Berikut cuplikan video Shinta Bachir sedang ganti baju (khusus 18 tahun ke atas)

http://www.youtube.com/watch?v=G1CsIaLUHZk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda