Scroll to Top

Kata Kata Galau, Sakit Hati & Kata Cinta Romantis Mutiara Mario Teguh

By Ibnu Azis / Published on Monday, 23 Dec 2013

Patah Hati

Kumpulan kata-kata Mario Teguh berikut akan hadirkan kata galau, kata sakit hati, dan kata cinta romantis. Ketiga kata-kata tersebut sangat pas bagi mereka yang saat ini sedang dilanda dilema asmara.

Mario Teguh bukan seorang ‘dokter cinta’. ia tak miliki resep manjur untuk obati mereka yang sedang patah hati. Namun, kumpulan kata-kata pria super sekali berikut mungkin bisa mengobati kegundahan dan kegalauan yang kini sedang menyelimuti hati Anda.

Kata Galau Mario Teguh

“Jika Anda bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti Anda akan tersenyum karena adanya cinta yang lebih baik dari hari ini.”

“Jangan bersedih karena cinta, suatu saat nanti cinta yang akan bersedih karena Anda. Ia akan menangis karena Anda sama sekali tidak mencintai cinta.”

“Bahagia adalah waktu di saat bersama dirinya seharian, seminggu, sebulan, setahun dan selamnya bisa dekat dengamu.”

“Cinta sejati akan rela kalau seseorang yang dicintai pergi untuk mencari cinta agar lebih bahagia dan bisa tersenyum bahagia.”

“Di dalam cinta, Anda harus lebih siap untuk tersakiti. Karena cinta tidak selamanya akan bersatu dan berakhir bahagia.”

Kata Sakit Hati Mario Teguh

“Sungguh menyakitkan seseorang yang tidak mencintai Anda namun lebih menyakitkan jika mencintai seseorang dan Anda tak pernah miliki keberanian untuk mengutarakan cinta padanya.”

“Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika Anda bertemu seseorang yang sangat berarti, namun Anda membuatnya tidak berarti selamanya setelah membiarkannya pergi.”

“Bagaimana rasanya putus asa? Adalah ketika Anda sangat rindu seseorang namun ketika memikirkannya hati serasa hancur berkeping-keping.”

“Anda tidak pernah tahu kapan akan jatuh cinta. Namun jika saat itu muncul, genggam erat tangannya dan sejuta penyesalan tak akan datang di kemudian hari.”

“Bukan laut namanya jika tidak berombak. Bukan cinta namanya jika tidak terluka. Dan bukan kekasih namanya jika tak pernah cemburu dan merindu.”

Kata Cinta Romantis Mutiara Mario Teguh

“Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.”

“Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.”

“Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia”

“Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.”

“Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda