Scroll to Top

Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Tahun Baru 2014

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 24 Dec 2013

2014

Bagaimana ramalan zodiak hari ini Anda di tahun baru 2014? Well tahun 2014 tinggal menghitung hari. Sepekan lagi kita akan memasuki babak baru dan tinggalkan kenangan manis, indah, pedihm sedihm bahagia, dan apa pun itu di tahun 2013. Simak sekilas informasinya ramalan zodiak Anda 2014 pada ulasan ini.

1. Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Di tahun yang baru nanti nampaknya Anda akan mengenal banyak orang baru. Ini berarti Anda akan bersentuhan dengan pengalaman baru pula. Jangan besar hati dan jika ada yang tawarkan bantuan terimalah.

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Ada seseorang yang bakal hadir di kehidupan Anda dan berikan sebuah kepercayaan. Anda mungkin kaget dengan kehadirannya namun kejadian ini akan berdampak baik di kehidupan Anda. Segi negatifnya, peristiwa itu adalah hal yang baru bagi Anda.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Nampaknya tahun depan adalah tahun emas bagi pemilik bintang Pisces. Anda akan mendapatkan kebahagiaan, keceriaan, kesenangan, dan semuanya itu adalah hasil dari kerja keras Anda sendiri. Namun, Anda bakal melakukan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan.

4. Aries (21 Maret – 20 April)

Jika di tahun ini, 2013 Anda merasa sangat penat dan lelah, maka tahun depan ada baiknya untuk merilekskan diri. Jangan terlalu diforsir tenaga yang ada untuk bekerja keras. Lakukan hidup secara imbang. Work hard play hard.

5. Taurus (21 April – 20 Mei)

Ada dua hal penting yang harus Anda lakukan di tahun depan; intropeksi dan tetapkan tujuan hidup. Nampaknya di tahun ini Anda belum lakukan keduanya dengan maksimal. Jangan sampai tahun depan muncul sebuah kegagalan dari kesalahan ini.

6. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Ada masa-masa dimana Anda bahagia dan sedih. Di tahun depan, nampaknya dua perasaan itu bakal campur aduk. Jika Anda selama ini sedang menunggu jawaban, sepertinya jawaban itu akan mulai terkuak pada tahun 2014 nanti untuk pemilik bintang Gemini.

7. Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Jika tahun ini Anda miliki banyak pekerjaan rumah yang masih tersisa, nampaknya tahun depan adalah waktu yang pas untuk menyelesaikannya. Jangan lari dari masalah, itu akan menambah masalah. Pun juga dengan pekerjaan, jangan ditunda.

8. Leo (21 Juli-21 Agustus)

Ada dua hal yang mungkin bakal jumpai di tahun depan; kepercayaan diri dan kelamahan Anda. Sepertinya keduanya adalah sebuah beban di masa lalu yang jadi warisan di masa ini dan mendatang. Coba intropeksi diri untuk mencari solusinya.

9. Virgo (22 Agustus – 22 September)

Mulai tahun depan, pemilik bintang Virgo wajib berikan perhatian yang ekstra pada hal-hal kecil sekalipun. Sebab, dari hal yang kecil ini bisa jadi peruntungan Anda berubah. Ini bisa dilakukan dengan menempel memo pada sesuatu yang tidak mudah diingat atau urgent.

10. Libra ( 23 September – 22 Oktober)

Ada dua hal yang Anda butuhkan di tahun depan; intuisi dan inspirasi. Pun juga Anda akan terlibat pada sebuah komitmen serta asmara. Gunakan intuisi untuk menjinakkan masalah yang bakal muncul dan cari sebuah inspirasi untuk solusinya.

11. Libra ( 23 September – 22 Oktober)

Sebuah tanggung jawab yang cukup menunggu Anda di kantor. Ini terkait karir dan juga nasib keryawan lain. Anda butuh perhatian khusus akan hal ini dan bagaimana caranya agar membuat semua orang bahagia akan keputusan yang dilakukan.

12. Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Merasa bosan dan penat atas apa yang pernah dilakukan selama ini, nampaknya tahun 2014 bisa dijadikan momentum untuk berubah serta bangkit. Rutinitas memang tak akan berubah namun semangat bisa diubah bukan? Dan dengan semangat tersebut usir semua rasa boring dan penat di tahun depan.

Ulasan di atas hanya sekadar saran bukan ramalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda