Scroll to Top

Chrysler Ingin Mengulang Kembali Kejayaan Jeepster

By Ilham Choirul / Published on Monday, 23 Dec 2013

jeepster

Selain Datsun, ada lagi merek yang bakal dibangkitkan lagi setelah mengalami “mati suri” yaitu Jeepster. Rencananya lewat produsen otomotif Chrysler, merek tersebut akan berusaha mengulang kembali kejayaan masa lalunya. Keberadaan Jeepster sudah dikenal sejak zaman tahun 40-an.

Sebagai pengingat, Jeepster merupakan mobil yang dulunya dirancang oleh Willys-Overland pada 1948. Dari sisi penempilan bodi, bentuknya mirip sedan konvertibel. Meski begitu, aksen mobil Jeep sangat terasa untuk bodi bagian depan yang menjadi tempat mesin. Dikutip Metrotvnews dari Drive Australia, Jeepster kemungkinan adalah crossover pertama yang pernah dibuat.

Jeepster bisa jadi diproduksi dengan masih memiliki hubungan dengan Fiat 500X. Hal ini didapatkan sari sebuah sumber diler yang telah melihat sendiri mobil tersebut. Dan, dalam distribusinya nanti tedapat varian penggerak roda depan atau all wheel drive.

Versi modern dari Jeepster diperkirakan tersedia dalam versi mesin bensin dan diesel. Posisinya ada di bawah Compass dan Patriot. Kabar yang beredar mengatakan Jeepster dibawa pada Geneva Motor Show 2014. Akankah Jeepster mengulangi masa jayanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda