Scroll to Top

Senam Yang Iya Iyalah Dipentaskan di Jakarta International Expo 2013

By Ibnu Azis / Published on Monday, 23 Dec 2013

Senam Ya Iya Lah

Senam Yang Iya Iyalah, sebuah senam komedi yang dipopulerkan oleh duo komedian Jepang Cow Cow dipentaskan di Jakarta International Expo 2013 pada Sabtu, 21 Desember lalu. Senam ini akan tampil dalam salah satu segmen yang bernama ‘Yuk Kita Senam’.

Gaya kocak dan menggelitik Cow Cow dalam senam Yang Iya Lah menjadi sebuah fenomena tersendiri. Keduanya kompak dalam memadukan gaya senam dan lirik (lagu) yang mampu menyita perhatian 2,3 pengguna Youtube.

Ya, senam Yang Iya Lah mulai dikenal di tanah air berkat sebuah video yang diunggah di Youtube. Jutaan pasang mata telah menyaksikan bagaimana polah tingkah duo Cow Cow dan aksi konyol mereka.

Nah dalam aksi pada Sabtu pekan lalu, tak hanya Cow Cow saja yang telah beraksi. Menurut Ketua Perhimpinan Persahabatan Indonesia-Jepang Rachmat Gobel, hadir pula artis Jepang lainnya yang menyemarakkan acara. Selain itu tampil pula artis Indonesia.

Selain Cow Cow, dari Jepang hadir pula HaKU dan Weaver. Sedangkan untuk artis Indonesia tampil JKT 48. Kemudian pada acara tersebut juga digelar acara ‘Meet and Greet IMMG Character’ bagi penggemar kartun populer Jepang macam Doraemon, Hello Kity, serta Shincan.

Indonesia-Japan Expo (IJE) 2013 sendiri berlangsung sejak 19 Desember dan berakhir kemarin, Minggu 22 Desember. Perhelatan diperuntukkan untuk memperingati hubungan Indonesia – Jepang yang telah berlangsung selama 55 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda